FIFA Kena Petisi Gara Gara Cewek Ini, Bro!

LAZONE.ID - Fans-nya pada nuntut nih, Bro.

Netizen belakangan ini kayaknya lagi seneng banget bikin petisi, Bro. Beberapa waktu lalu, ada beberapa aktor hollywood yang dapet petisi dengan tuntutan beragam. Sekarang ada petisi baru yang mencuri perhatian dari dunia olahraga dan melibatkan Megan Rapinoe.

Megan Rapinoe sendiri adalah striker timnas wanita Amerika Serikat di Piala Dunia wanita 2019 ini. Doi berhasil dapat gelar pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak dan juga bawa Amerika Serikat juara setelah mengalahkan Belanda di final.

Kesuksesannya malah bikin FIFA, game sepak bola keluaran EA dapet petisi, Bro!

Petisi ini dimulai oleh seorang pria bernama Darren Holland di change.org. Walaupun belum begitu banyak yang ikut berpartisipasi, tapi petisi ini udah menarik perhatian netizen di media sosial dan juga dari beberapa media sepak bola internasional.

Banyak fans-nya yang menuntut supaya Megan dijadikan cover di FIFA 20 yang bakal rilis bulan September nanti.

Fans menilai Megan sebagai bintang baru dunia sepak bola dan harus ditonjolkan oleh federasi FIFA dan juga game FIFA yang dirilis oleh EA.

Dari tahun ke tahun, pemain sepak bola yang biasanya jadi cover untuk game ini adalah pemain yang dianggap punya market value yang tinggi atau memang bersinar secara penampilan di atas lapangan.

Untuk menampung aspirasi pemainnya, fifplay.com sebagai jembatan di antara developer dan pengguna selalu mengadakan vote setiap tahun untuk memilih siapa yang pantas jadi cover untuk game FIFA edisi terbaru.

Menurut lo sendiri, siapa yang nanti pantas jadi cover FIFA 20, Bro?