Inter Milan selangkah lagi mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Inter di bursa musim panas memang memasukkan namanya untuk opsi lini depan tim Antonio Conte.banner-ads

Sanchez yang belum juga menemui performa topnya sejak diboyong MU dari Arsenal itu memang sejauh ini menjadi beban finansial tim Setan Merah jika penampilannya belum juga maksimal.

Diketahui pemain asal Chile itu menjadi salah satu player dengan gaji tertinggi di skuat Setan Merah.



Dan menurut laporan Guardian, eks pemain Udinese dan Barcelona itu sudah sepakat dengan deal ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Kesepakatannya Inter hanya membayar setengah gaji Sanchez, yang separuhnya lagi masih ditanggung klub Inggris tersebut. Ini menjadi win-win solution bagi kedua tim.

Sanchez akan cuma digaji sekitar 175 pounds alias kurang lebih Rp 3 miliar perpekannya.

Serie A adalah habitat akrab Sanchez. Ia pertama kali melejit bersama Udinese hingga akhirnya Barcelona dulu mantap meminangnya.

Kariernya meredup justru ketika mengenakan nomor 7 MU. Padahal ia ditukar tambah ekstra mahal dengan Henrikh Mkhitaryan di era Jose Mourinho sebagai rencana kebangkitan United.

Tapi sofar, penampilan Sanchez benar-benar nggak sesuai harapan. Sanchez adalah rekrutan dari MU kedua setelah Romelu Lukaku didatangkan La Beneamata di musim ini.