Floyd Mayweather Jr menang TKO atas petarung Mixed Martial Arts Conor McGregor di atas ring tinju. Pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut dihentikan wasit di ronde ke-10.

Mayweather menghujani McGregor dengan pukulan hingga sang sang lawan limbung. Wasit lantas memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Perlawanan yang dilakukan McGregor sempat membuat the Money kaget. Ia menyebut McGregor lebih baik daripada yang dipikirkannya.



"Ia menggunakan sudut-sudut berbeda. Tapi saya lebih baik. Sudah jadi rencana kami untuk memanfaatkan waktu dan menjatuhkannya kemudian," kata Mayweather.

Ucapan tersebut diungkapkannya di atas ring usai memenangi pertarungan. Setelah itu, ia juga mengungkapkan bakal pensiun.

"Itu adalah pertarungan terakhir saya. Malam ini saya sudah memilih rekan dansa yang tepat. Conor, kamu adalah rekan dansa yang hebat malam ini," ucapnya.

Ini adalah ucapan pensiun ketiganya. Sebelumnya ia pernah mengaku akan pensiun setelah mengalahkan Ricky Hatton pada 2007 dan yang kedua pada tahun 2015 usai menundukkan Andre Berto.

banner-ads