Floyd Mayweather telah mengungkapkan bayarannya untuk melawan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dalam kemungkinan kembali ke atas ring setelah pensiun.banner-ads

Mayweather adalah salah satu petinju defensif terbesar sepanjang masa. Dia telah berjuang dan mengalahkan beberapa petinju terbaik dalam sejarah. The Money juga merupakan orang pertama dan satu-satunya yang menyerahkan kerugian kepada Canelo Alvarez. Pada saat dia pensiun, dia mampu mengumpulkan rekor 50-0.

Mayweather telah menghasilkan jutaan sepanjang karirnya. Salah satu hari bayaran terbesarnya datang dalam pertarungannya melawan Conor McGregor.

Pada bulan Agustus 2017, superstar UFC Conor McGregor memaksa Floyd Mayweather keluar dari pensiun untuk bersaing di salah satu pertandingan terbesar dalam karirnya. Meskipun itu adalah pertandingan tinju pertama McGregor, dia meyakinkan para penggemar bahwa dia akan mengalahkan Mayweather.



McGregor kalah dalam pertandingan, tetapi kedua pria itu pergi dengan sejumlah uang yang cukup besar. The Notorious dilaporkan menghasilkan sekitar US$ 100 juta sedangkan Mayweather menghasilkan sekitar UD$ 300 juta.

Sejak bertarung dengan McGregor, banyak petinju, serta seniman bela diri campuran, memanggil Floyd Mayweather. Salah satunya adalah juara ringan UFC saat ini, Khabib Nurmagomedov.

Setelah Nurmagomedov mengalahkan McGregor, dia yakin bahwa dia bisa memberi Floyd pertarungan yang sulit.

Menurut Daily Mail Online, ada spekulasi tentang Mayweather yang ingin bertarung dengan McGregor dan Nurmagomedov pada malam yang sama dengan biaya yang sama untuk kedua belah pihak.

"Kami (dia dan Dana White) berbicara tentang pertarungan Conor McGregor, kami berbicara tentang pertarungan Khabib. Bagi saya sendiri, jumlahnya adalah US$ 600 juta. Jika saya akan pergi ke sana dan mengambil risiko, itu harus berharga," katanya.