Paul Pogba sejak musim lalu sering mendapatkan pedas dari media-media di Inggris. Dirinya bersama De Gea sering disalahkan sebagai salah satu faktor kemunduran performa Manchester United. Padahal, dirinya mampu jadi top skor untuk MU musim lalu. Sebagai seorang gelandang, tentu aja itu merupakan pencapaian luar biasa. Skill tersebut masih di luar kemampuan dribbling dan crossing yang di atas rata-rata.

Bicara soal urusan mencetak gol, Robin Van Persie yang pergi satu musim sebelum Pogba bergabung ini adalah ahlinya. Gabung di awal musim 2012/2013, Van Persie langsung jadi top skor di musim perdananya sekaligus mengantarkan MU menjuarai Premier League yang sekaligus jadi trofi Premier League terakhir untuk Sir Alex Ferguson.

Keduanya adalah pemain hebat dengan kelebihannya masing-masing. Sayang sekali keduanya gak bermain di waktu yang sama, soalnya Van Persie pergi satu tahun sebelum Pogba balik ke MU. Jadi penasaran gimana ya jadinya kalau mereka ada dalam satu tim?banner-ads



Meski hal tersebut rasanya gak mungkin, ditambah fakta bahwa Van Persie udah pensiun, seseorang dengan username @ShamelessFC membuat sebuah video editan yang seakan-akan memperlihatkan kerjasama antara dua pemain tersebut.



Dalam video tersebut memperlihatkan seolah-olah kedua pemain ini saling bekerja sama dalam mencetak gol. Bayangkan Bro, kemampuan interception, umpan lambung dan juga umpan terobosan yang sangat baik dari Pogba digabungkan dengan finishing memukau dari seorang Robin Van Persie. Tentunya bakal jadi kombinasi yang sangat mematikan di depan gawang lawan.

Walaupun cuma beberapa musim di MU, Van Persie sempat membuktikan dirinya tetap menjadi salah satu striker terbaik di Premier League meskipun mendapat tekanan dari banyak orang karena pindah ke klub rival.

Begitupun dengan Pogba, meskipun dirinya sering mendapat kritik pedas dari media dan sering disalahkan atas menurunnya performa MU belakangan ini, diriya tetap jadi salah satu gelandang yang mumpuni. Meskipun bukan ahli dalam meliuk-liuk di barisan pertahanan lawan, dirinya punya kontrol yang sangat baik terhadap bola. Posturnya yang tinggi pun membantu Pogba dalam memenangkan duel udara dengan lawan.



Melihat video tadi, gimana menurut lo kalau keduanya ada di masa prima masing-masing dan saling bekerja sama untuk membangun serangan MU?