MotoGP musim 2023 akan bergulir dalam waktu dekat ini. Tim Gresini Racing pun semakin mantap bersaing di musim ini.

banner-ads

Mendapat dukungan dari Bold Riders dan beberapa brand Indonesia lainnya, Gresini Racing pun berambisi mengibarkan bendera Merah Putih di atas podium.

“Kami merasa seperti menjadi tim yang mewakili negara yang berpenduduk 250 juta orang yang membuat kami bangga dan juga kami merasa bertanggung jawab, jadi kami ingin mengibarkan bendera merah putih," ujar Communication and Marketing Manager of Gresini Racing, Carlo Merlini.

Baca Juga: Persiapan Gresini Racing di MotoGP 2023


Foto : LAzone.id

Bos Gresini Racing, Nadia Padovani mengatakan, melihat performa apik timnya saat musim 2022, dia sangat bersemangat menghadapi MotoGP 2023.

“Setelah musim yang sangat sukses di tahun 2022, saya yakin level performa musim yang akan datang ini akan menarik. Kami berharap bisa mencetak podium untuk memberikan balapan yang bagus dan mudah-mudahan bisa naik podium," kata Nadia.


Foto : LAzone.id

Pada Senin (6/2/2023) Nadia dan Carlo menghadiri “Kick off press conference Team Gresini Racing” di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri dua pembalapnya, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio yang menerima apresiasi langsung dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Maka dari itu di tahun 2023 ini, Bold Riders selaku salah satu sponsor dari Gresini Racing MotoGP juga akan memberikan apresiasi kepada anggota komunitas Bold Riders binaan untuk mendapatkan kesempatan emas menjadi VIP Guest di San Marino GP sekaligus berkunjung ke markas Gresini Racing pada September 2023.

Buruan daftarin diri lo dan dapetin kesempatan sekali seumur hidup ini di link ini!

Untuk info lebih terkini seputar Gresini Racing MotoGP dan program Bold Riders - San Marino GP Xperience langsung aja follow @boldriders.

Tags: Gresini Racing, Bold Riders, Alex Marquez, Fabio Di Giannantonio, Ducati