Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Enea Bastianini, Gresini Racing MotoGP telah memulai jalan menuju 2023.

banner-ads


Foto : MotoGP

Didukung oleh Bold Riders, Gresini menyiapkan duo pembalap, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Kedua rider tersebut sudah menguasai mesin Ducati Desmosedici spek 2022.

Baca Juga: BOLD RIDERS Siap Dukung Gresini Racing Musim Depan

Ekspektasi tinggi terutama untuk pembalap Spanyol, yang melakukan debutnya di lintasan dengan mesin Ducati. Pembalap bernomor 73 itu, memiliki pendekatan yang mantap dan aman.


Foto : MotoGP

Catatan waktunya lumayan oke setelah melintas sebanyak 73 putaran. Mantan pembalap LCR Honda itu punya feeling dengan mesin dan elektronik.

“Itu adalah hari pertama yang menyenangkan dan saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar bersenang-senang dengan motornya. Ada atmosfer yang luar biasa di tim dan saya langsung merasa nyaman. Saya sudah setengah Italia, jadi Ducati mendukung saya sejak saat pertama dan ini akan menjadi musim dingin yang panjang sebelum kembali kepada motor. Kami ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan tiba dalam performa yang baik di Portimao,” kata Alex Marquez.


Foto : MotoGP

Di sisi lain garasi, Fabio Di Giannantonio memulai hubungan kerja dengan kepala kru barunya Frankie Carchedi. Itu adalah hari yang penting baginya di banyak area.

“Itu mungkin hari terbaik saya sejak membuat debut MotoGP. Motor baru ini luar biasa dan saya merasa lebih baik di setiap area yang sebelumnya saya perjuangkan. Sekarang kita akan memasuki musim sepi dengan penuh semangat. Kami akan berusaha untuk tetap membumi dan bekerja keras untuk siap menghadapi Sepang," ungkapnya.

Untuk informasi lebih update soal Gresini Racing follow semua akun media sosial Bold Riders!