Harry Kane kembali membuat banyak orang terkesan musim ini. Penyerang asli Inggris yang berjaya di Premier League ini rajin mencetak gol dan konsisten setiap musimnya.

Dirinya juga membawa Tottenham menatap persaingan serius di papan atas klasemen. Meski kalah dari Everton di pertandingan pembuka, Tottenham terus melaju dengan pasti setiap pekannya. Termasuk ketika mengalahkan Manchester United dengan skor 1-6 di Old Trafford.

Di luar performanya sebagai pemain asli Tottenham, Harry Kane adalah pemain favorit untuk para player Fantasy Premier League. Sejak awal musim, Harry Kane selalu memberikan poin yang melimpah buat para manajer game satu ini.

Bahkan, Kane diproyeksikan bakal memecahkan satu rekor individu bergengsi di Premier League.banner-ads


Musim ini saja, Kane udah mampu mencetak 13 gol dari 14 pertandingan bersama Tottenham di semua kompetisi. Kemenangan Tottenham melawan Hawthorn dengan skor 1-0 bahkan menandai catatan pribadi Kane yang udah mencetak 150 gol sepanjang karirnya di Premier League.

Ini artinya, di usia 27 tahun dirinya ‘cuma’ terpaut 110 gol dari pemegang rekor gol terbanyak sepanjang masa Premier League, Alan Shearer.

Troy Deeney dalam sebuah wawancara podcast bersama TalkSPORT mengatakan dirinya optimis bahwa Kane bakal mencetak 20 gol atau lebih setiap musimnya secara konsisten.

Jika dilihat dengan performanya selama ini, Kane emang bisa dibilang sebagai striker paling konsisten di Premier League. Bahkan ketika Tottenham gak bisa bersaing di papan atas, Kane tetap ada di jajaran teratas perebutan gelar pencetak gol terbanyak.


Kalau konsisten mencetak 20 gol atau lebih dalam semusim, Kane bisa menyusul catatan Alan Shearer cuma dalam lima musim berikutnya, itupun kalau sang penyerang tetap setia dengan Tottenham di Inggris.

Jadi, menurut lo apakah Kane mampu melampaui rekor tersebut, Bro?