James Rodriguez diyakini tak kunjung mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane setelah kembali dari masa peminjaman Bayern Munchen.banner-ads

Padahal di Bayern, pilar Kolombia ini bak lahir kembali. Ia menjadi kepercayaan tim Die Roten yang cukup oke dengan tajinya yang bersinar lagi.

Tapi bro, belakangan, eks pemain FC Porto ini disebut-sebut akan memilih hengkang ketimbang cuma jadi penghangat bangku cadangan.



James disebut-sebut tengah diintai oleh MU dan tim rival sekota Real Madrid sendiri, Atletico Madrid. Dua tim ini disebut yang paling serius mencoba negosiasi dengan sang pemain seperti laporan media-media Matador.

Sebelumnya, eks striker El Real, Fernando Morientes meyakini James tetap akan bersinar di Madrid maupun di luar tim itu jika puncaknya ia memilih dijual permanen ke klub lain.

Selama Zidane di Madrid, James disebut-sebut akan sangat sulit bersaing. Zidane lebih suka pemain tengah macam Toni Kroos yang dipadu playmaker tipikal Luka Modric.

Buat Zidane, Modric jauh lebih pas dengan racikan taktiknya ketimbang James yang sebenarnya adalah playmaker bertipe penyerang lubang dan sayap.

Bahkan ketika James pergi, nomor 10 yang dipakainya pun diizinkan Zidane digunakan Modric yang jadi pemain kuncinya mengatur serangan.