Bro Juventini, kalau lo nggak kurang demen dan sreg sama jersey utama Juventus yang hitam-putih terbelah dua, tenang bro. Ini kita bawa kabar baik buat kalian tifosi Juventus.

So, tinggal ngintip aja bro sama jersey tandang Juventus musim 2019/20 yang elegan dengan warna putih sebagai dominasi dan kelir merah untuk mempermanis aksen kit tersebut.



Adidas merilis jersey tamu alias tandang dari klub La Vecchia Signora dengan desain putih kamuflase. Grafik bayangan kemonya juga bikin kit anyar ini terlihat sederhana tapi berkelas.

Dilansir Footyheadlines, foto-foto awal jersey tandang Juve itu bocor di akun pakar jersey tim Turin tersebut, @La_Bianconera.

Stripes khas Adidas berkelir putih di pundak dan lidah lengan merah dengan sponsor Jeep di dada dengan warna merah membuat desainnya cukup eyecathing.

Gelandang Miralem Pjanic menjadi model jersey tandang yang sebenarnya masih dikeep untuk pasar umum sebelum diumumkan secara resmi sebelum awal Juli kemarin.'



Tapi karena sudah bocor, Juventus pun melepas gambar perdana dari pemain asal Bosnia miliknya yang ditampilkan sebagai model.

Sementara pasangan kit itu juga memasangkan celana berwarna merah sebagai dominasi utamanya.

Nah kebetulannya nih bro, warna putih merah ini bertepatan banget sama jelang HUT Indonesia nih pada Agustus nanti.

banner-ads