Bolanews.com --- Jelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 menghadapi Brasil, Joachim Low tidak melihat adanya keberuntungan tim Jerman atas cederanya Neymar Junior. Pelatih berusia 54 tahun itu justru akan semang melihat bintang Barcelona itu bisa bermain.

banner-ads

Loew percaya bahwa para pemain lain di tim Brasil akan mengambil tanggung jawab yang ditinggalkan Neymar demi negaranya. Selain itu, absennya Thiago Silva juga masih bisa digantikan oleh Bonfirm Dante yang juga memiliki kualitas dan sangat mengenal sepak bola Jerman karena bermain di Bayern Muenchen.

"Anda tidak harus percaya bahwa absennya Neymar atau Thiago Silva akan menjadi kerugian besar bagi Brasil. Dante tidak akan memberikan pertandingan yang buruk melawan Jerman. Dia pemain yang sangat baik, dan pemain lannya juga akan merasa segar," kata Loew kepada Football 365.

"Anda telah melihat tim kehilangan beberapa pemain dan para pemain lainnya bisa menerima tanggung jawab. Mereka akan berada di lapangan dan berjuang untuk Neymar serta bangsanya untuk memastikan lolos ke final."

"Kami sangat menyesal untuk Neymar dan tim Brasil karena ia telah mendapatkan cedera dalam situasi yang buruk. Kami akan sangat senang melihat ia berada di lapangan dan kami berharap yang terbaik baginya untuk cepat sembuh," lanjutnya.