Jordan Poole menarik perhatian bukan cuma karena bakatnya, tapi juga karena gayanya di luar lapangan atau sedang tak mengenakan jersey kebesaran timnya, Golden State Warriors.banner-ads

Bicara prestasi, Poole adalah bintang muda penuh potensi dan masa depan cerah, apalagi ia baru saja meraih pebasket terbaik NBA edisi Mei.
 
Tapi bicara style, shooting guard bertinggi 194 sentimeter yang pernah bantu Santa Cruz Warriors ini oke banget sebagai milenial gaul.

Baca Juga: Sesultan Apa LeBron James di Garasi?



Baru berusia 21 tahun, Poole punya gaya aneh dan berbeda. Bahkan ada kesan bahwa style-nya saat tampil kasual cukup nerd.

Jordan Poole melengkapi penampilannya itu dengan kacamata kala bersantai dengan kaus atau sweater.

Ia juga kerap nyaman menggunakan celana pendek di atas paha, beda dengan pebasket lain yang lebih comfort menggunakan long pants.



Merekah saat membela tim kuliahnya, Michigan Team, Jordan Poole juga suka banget berdandan nyentrik.

Ia cuek memadupadankan celana panjang dengan sweater berkelir genjreng atau menggunakan jaket bergambar cute yang kayaknya lebih pas kalau digunakan wanita.



Fleksibel menggunakan topi atau kupluk, tapi Jordan Poole tahu gimana harus tampil di acara formal dengan setelan jas namun tetap bermuka ala nerd.

Uniknya Jordan Poole ini bisa ditiru sama lo yang nggak pedean bro!