Di tengah padatnya jadwal Premier League, dua tim teratas bertemu di gameweek ke-13 beberapa waktu lalu. Tottenham yang sedang superior dijamu oleh Liverpool yang ingin mempertahankan gelar juara musim lalu. Keduanya jelas optimis dengan performa yang ditampilkan masing-masing sejak awal musim. 

Pertandingan berakhir antiklimaks buat pasukan Jose Mourinho. Tottenham Hotspurs yang memasang strategi “parkir bus” gagal membendung serangan Moh Salah di menit akhir yang membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Tottenham juga kalah dengan penguasaan bola hanya 24%, berbanding jauh dengan Liverpool yang menguasai bola sebanyak 76%.

Bahkan, Jose Mourinho terlihat sedikit berselisih pada pertandingan tersebut. Dan seperti yang bisa lo tebak darinya, Mou memberikan statement bernada menyindir pasca pertandingan.banner-ads


Mou menganggap pertandingan tersebut memberikan hasil yang tidak adil baginya. Pasukan Tottenham dianggap udah bermain bagus, bahkan lebih bagus dari sang lawan yang menguasai bola lebih banyak.

Dirinya juga menyinggung soal perilaku Klopp di pinggir lapangan ketika memberikan instruksi pada timnya. Mou merasa apa yang biasa ditunjukkan Klopp di pinggir lapangan bakal berbuah pelanggaran dan pengusiran jika dirinya yang melakukan. 

“Kalau saya berperilaku seperti dirinya di touchline, gak ada kesempatan untuk bertahan di sana dan saya pasti sudah keluar gak lama dari itu,” ujar Mou pasca pertandingan.


Mou juga sempat sedikit berselisih dengan Klopp saat peluit panjang ditiup. Dirinya berkata bahwa ‘tim terbaik sudah kalah’ dan tentu aja Klopp gak setuju dengan hal tersebut. Kejadian ini yang sempat jadi sorotan juga pasca pertandingan.