Willian Borges begitu sakti di Chelsea. Begitu pindah ke tim rival, Arsenal, taji winger asal Brasil ini bak menghilang ditelan bumi.banner-ads

Willian kesulitan berdaptasi meski debutnya di tim London kontra Fulham cukup bagus. Ia bahkan belum bisa menciptakan gol untuk Meriam London. Lalu ada apa sebenarnya?

Pemain yang pernah dipepet Barcelona ini sebenarnya mengaku tetap seperti jadi diri sendiri. Ia pun agak bingung mengapa kurang nyetel di skuat Mikel Arteta.



Namun hal seperti ini cukup dimaklumi menurut Willian. Ia menilai bahwa naik-turun performa untuk seorang pesepakbola biasa terjadi.

Apalagi ia merasa cukup terlalu lama berada di tim The Blues sebelumnya yang bikin ia semakin berusaha beradaptasi dengan filosofi baru di tim anyar.

"Sejujurnya terkadang itu sulit untuk dijelaskan. Laga pertama saya berlangsung bagus bertemu Fulham. Saya pikir performa saya baik dan memberikan dua assist," ucapnya.

"Setelahnya, saya tidak paham. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik, kadang tidak semua berjalan seperti yang anda inginkan. Anda harus bilang kalau itu adalah bagian dari sepakbola dan hidup. Kadang ada momen yang bagus, kadang sebaliknya. Saya belajar darinya," paparnya lagi.