Premier League berjalan dengan kejutan musim ini. Tim papan bawah dan papan tengah yang merangsek ke posisi puncak saat musim dimulai. Everton, Aston Villa, dan Tottenham mungkin jadi tim yang yang mengejutkan saat menghuni papan atas musim ini.

Tapi semuanya sekarang kelihatan mulai terbentuk, tim-tim papan atas mulai menunjukkan jati dirinya dan kembali merebut habitat mereka di posisi teratas.

Mengutip dari GiveMeSport. di antara 20 tim yang berkompetisi di Premier League musim ini, ada beberapa pelatih yang mengejutkan dan dianggap terbaik sejauh ini.

Dan berikut ini adalah 3 teratas.

David Moyesbanner-ads


Siapa sangka David Moyes mampu membawa West Ham jadi pesaing papan atas musim ini? Berada di posisi 6, mereka cuma terpaut 1 poin dari posisi 4 besar. West Ham mungkin gak menonjol musim ini tapi penampilan konsisten bikin mereka mampu merangsek di klasemen sementara. Bahkan tim-tim yang sebelumnya ada di papan atas seperti Tottenham dan Everton kini tergelincir ke papan tengah klasemen.

Pep Guardiola


Well, kalau bicara soal konsistensi, orang yang layak dapat apresiasi lebih adalah Pep Guardiola. Manchester City mungkin memulai musim dengan lambat dan sempat terjebak tanpa bisa menyusul tetangga mereka, Manchester United. Tapi secara perlahan dan pasti, City malah bisa merebut puncak klasemen dari tetangga mereka itu setelah MU terpeleset di beberapa pertandingan.

Brendan Rodgers


Brendan Rodgers juga bikin Leicester City tampil impresif musim ini. Seperti tim papan atas lainnya, Leicester sempat terperosok di papan tengah dan papan bawah musim ini. Namun Rodgers berhasil membawa Jamie Vardy cs ke posisi tiga dan jadi pesaing kuat untuk juara selain Manchester United.