Franco Morbidelli memperpanjang kontrak dengan Petronas SRT. Pembalap Italia itu akan tetap bersama Petronas pada 2021 setelah rekan setimnya Fabio Quartararo menandatangani kontrak dengan skuad Yamaha untuk tahun depan.banner-ads

“Saya sangat senang bisa memperbarui dengan Tim Balap Petronas Yamaha Sepang karena kami memiliki musim yang hebat bersama tahun lalu, bekerja dengan dorongan yang hebat untuk mencapai kesuksesan," katanya.

“Saya pikir penting bagi saya untuk melanjutkan dengan tim, motor, dan lingkungan yang sama ke depan karena rasanya hebat bekerja dengan mereka. Kami semua bekerja bersama dengan baik dan sangat menyenangkan bekerja dengan semua kru Petronas SRT."



“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas kesempatan ini yang mereka berikan kepada saya karena merupakan suatu kehormatan untuk tampil bersama mereka. Saya akan bekerja keras untuk memberi mereka hasil yang lebih banyak dan lebih baik daripada yang kami raih di tahun pertama kami bersama."

Morbidelli kini hanya fokus untuk kembali balapan. Ia juga ingin menunjukkan potensi dan begitu bersemangat setelah mendapat kesempatan untuk terus melakukan apa yang disukainya.

Rekan setim Morbidelli untuk 2021 diharapkan adalah Valentino Rossi, yang tentu saja adalah mentornya. Kesepakatan SRT Petronas dan Rossi disebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Juara dunia sembilan kali itu diperkirakan telah menyetujui kesepakatan untuk 2021 dan memiliki opsi untuk memperpanjang hingga 2022 jika ia menginginkannya.