Gareth Bale jadi sensasi tersendiri musim lalu usai diberitakan berseteru dengan Zidane. Dirinya seakan diasingkan walau gaji besar tetap mengalir deras ke dalam rekeningnya.

Keputusan Tottenham Hotspurs untuk memboyongnya di awal musim sebagai pemain pinjaman dianggap sebagai sebuah langkah penyelamatan. Bale pun kelihatan sumringah dengan kepindahannya ini.

Bale sempat menyongsong harapan yang manis setelah melihat perkembangan latihan di bawah Jose Mourinho.

Sayangnya, sepertinya nasib Bale di Spurs kelihatan gak membaik dibandingkan dengan di Real Madrid. Dirinya masih jarang dimainkan, bahkan sejauh ini baru merasakan 2 kali bermain sejak menit pertama.

Kenapa ya?banner-ads


Rupanya Jose Mourinho menilai bahwa performa Bale di atas lapangan sama sekali belum bisa menunjukkan perkembangan yang baik. Bahkan dalam sebuah sesi latihan Tottenham yang beredar di internet bisa sayup terdengar Mou mengatakan kalimat yang kira-kira bunyinya “Apa kau mau bertahan di sini atau kembali ke Madrid dan gak bermain bola?”


Bahkan belum lama ini setelah Tottenham kalah dari Chelsea 0-1 pada laga lanjutan Premier League, Mou ogah memberikan keterangan pada pers tentang alasannya gak memainkan Bale.

Wartawan tersebut bertanya tentang banyaknya orang yang ingin Bale dimainkan dan kenapa Mou gak memainkan sang winger.

“Pertanyaan yang bagus, tapi saya pikir anda tidak pantas mendapatkan jawabannya,” ujar Mourinho dengan ketus pada wartawan tersebut.

Bahkan karena nasibnya yang gak kunjung membaik, Bale menyatakan menolak jika Spurs ingin mengubah statusnya jadi permanen. Bale lebih memilih untuk kembali ke Real Madrid dan mungkin berusaha lebih jika sudah kembali ke sana.