Awal tahun ini, Luka Jovic resmi kembali ke Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman. Dirinya gagal bersinar bersama Real Madrid setelah dibeli dari klub asal Jerman tersebut. Padahal sebelum mendarat di Santiago Bernabeu, Jovic adalah pemain yang brilian bersama Frankfurt.

Tapi bukan kali ini aja Real Madrid membeli penyerang yang sedang bersinar tapi malah gagal ketika sudah bergabung. Siapa sajakah para penyerang ini?

Michael Owenbanner-ads


Owen benar-benar brilian bersama Liverpool. Dirinya bahkan merupakan orang Inggris terakhir yang berhasil memenangkan Ballon d’Or. Di Spanyol, sang striker cuma bisa mencetak 16 gol dari 45 penampilan dan bertahan cuma satu musim sebelum akhirnya kembali ke inggris dengan bergabung bersama Newcastle United.

Klas Jaan Huntelaar


Bersama Ajax Amsterdam, Huntelaar berhasil mencetak 76 gol dari 96 pertandingan. Catatan ini bikin Real Madrid kepincut dan mendatangkannya di Januari 2009. Sayangnya dari 20 pertandingan yang dijalani Huntelaar cuma bisa mencetak 8 gol dan dirinya pun dilepas di tahun yang sama ke AC Milan.

Antonio Cassano


Catatan yang impresif pada musim 2005/2006 bikin Cassano menyandang gelar pemain muda terbaik Serie A. Real Madrid yang tertarik pun memboyongnya. Sayangnya Cassano adalah pemain yang bermasalah di luar lapangan hingga pernah cekcok dengan Fabio Capello yang saat itu menjabat sebagai pelatih. Cassano pun cuma bisa cetak 4 gol dari 29 pertandingan dan akhirnya dipinjamkan ke Sampdoria.

Nicolas Anelka


Pada tahun 1999, Anelka dibeli dengan harga yang sangat fantastis saat itu dari Arsenal. Maharnya senilai 35 juta euro bikin fans dan petinggi klub menaruh ekspektasi tinggi. Sayangnya Anelka cuma bisa mencetak 7 gol dari 33 pertandingan. Karena gagal memenuhi ekspektasi, Anelka pun kembali ke klub asalnya, PSG pada tahun 2000.