EA Sports selaku produsen game konsol terkenal FIFA 20 memutuskan mengganti Neymar Jr yang tadinya sudah disepakati untuk menjadi cover game mereka.banner-ads

Dua bintang baru dipilih sebagai gantinya. Mereka adalah Virgil Van Dijk (Liverpool) dan Eden Hazard (Real Madrid).

Ada pertimbangan kuat mengapa Neymar sang bintang PSG didrop dari cover game tenar tersebut. FIFA 20 sepertinya ogah memilih bintang yang tengah bermasalah dengan hukum.

Diketahui Neymar saat ini sedang menerima tuduhan pelecehan seks sejak Juni lalu. Sementara dua bintang baru ini dianggap lebih pas menjadi ikon baru.



Dilansir Footy Headlines, Eden Hazard menjadi cover dari standard edition FIFA 20. Sementara Van Dijk menjadi Champions Edition.

Alasannya jelas. Keduanya sangat berprestasi di tahun ini. Bek Liverpool diketahui membawa The Reds mengangkat trofi Liga Champions tahun ini, karenanya edisi ini sesuai sekali dengan eks Southampton tersebut.

Sedangkan Hazard sebelumnya sukses membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa. Kepindahannya ke Madrid pun dipercaya akan menularkan kesuksesan.

FIFA 20 yang menjadikan Hazard dan Van Dijk jadi sampul itu akan beredar di pasaran pada 27 September 2019, di Playstation 4, Xbox One, serta PC.

Van Dijk dan Hazard pun menggantikan langganan cover game tersebut, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.