Uang sepertinya tidak menjadi masalah untuk para bintang NBA. Tak hanya gaji dari klub, pundi-pundi mereka selalu terisi penuh dari para sponsor. Jadi tak heran jika mereka memiliki kehidupan yang glamor.banner-ads

Setelah rumah mewah, mobil sport menjadi barang yang paling common bagi para bintang NBA. Namun, hanya beberapa pemain yang rela merogoh koceknya untuk mendapat kan mobil sport.

Salah satunya, adalah LeBron James. Bintang Lakers ini memiliki cukup banyak mobil sport. Tapi yang paling mahal milik LeBron adalah Lamborghini Aventador Roadster.

Baca Juga: Pengaruh Besar Bintang NBA ke Hidup Pemain Inter Ini



Lamborghini Aventador Roadster merupakan tipe terbaik yang pernah dirilis pabrikan asal Italia itu. Mobil itu seharga USD 670 ribu atau sekitar 9,7 Miliar Rupiah. Itu harga di Amerika Serikat ya, kalau di Indonesia?



Namun, Lamborghini Aventador Roadster milik LeBron bukan yang termahal. Di kalangan bintang NBA, Derrick Rose adalah si pemilik mobil termahal.

Derrick Rose yang baru saja pindah dari Detroit Pistons ke New York Knicks memiliki sebuah Bugatti Veyron yang harganya mencapai USD 1,7 juta.

Seperti yang sudah kita ketahui Bugatti Veyron bukan hanya mobil paling mahal, namun yang paling kencang di aspal. Mobil itu bisa mencapai kecepatan hingga 431.072 km/jam.