Casey Stoner telah membuka pertarungan baru dengan kondisi fisiknya. Juara dua kali MotoGP yang sudah pensiun itu mengungkapkan pada episode terbaru dari podcast Rusty Garage bahwa ia saat ini sedang dalam pengobatan untuk menghadapi serangan sindrom kelelahan kronis.banner-ads

Ini bukan pertempuran pertamanya dengan kelelahan. Rider Australia itu kehilangan tiga balapan pada tahun 2009 karena kelelahan kronis yang kemudian dikaitkan dengan intoleransi terhadap laktosa.

"Saya tidak punya energi untuk pergi ke sana lagi. Saya tidak punya energi untuk pergi ke sana dan melakukan itu untuk hari itu, itu akan membuatku berbaring di sofa selama seminggu lagi," katanya.



"Saya belum melakukan hal-hal yang sangat saya nikmati akhir-akhir ini. Sudah sedikit frustasi. Saya belum mundur mungkin dalam 10 bulan atau lebih."

Pada dasarnya, mantan Rider Ducati dan Honda itu harus menjaga dirinya agar tetap bugar. Ia juga punya masalah pada tulang rusuknya.

Kelelahan kronis juga membuatnya tak bisa lagi bersepeda. Bahkan, dia mengatakan serangan serius terakhirnya terjadi ketika jadi rider penguji di skuad MotoGP Ducati di Sepang pada Januari 2018