Setelah menjadi striker andalan Barcelona selama enam tahun, Luis Suarez menemui ujung kariernya di tim Catalan. Sejak Ronald Koeman hadir sebagai entrenador baru menggantikan Quique Setien, isu kepergiannya begitu deras berembus.banner-ads

Awalnya Suarez diyakini akan ke Juventus. Tapi proses saga transfernya dengan raksasa Serie A itu menemui antiklimaks.



Tapi rupanya gagalnya ke Juventus bukan berarti Suarez nggak benar-benar cabut dari tim Los Cules. Tahu tak terlalu masuk rencana jangka panjang Ronald Koeman, Suarez mendekat ke tim yang menawarnya secara real, Atletico Madrid.

Kini gambar Suarez sudah menggelar perpisahan dengan para rekan di Barcelona sudah beredar. Bahkan lewat penuturan pakar transfer dan jurnalis senior, perpisahan Suarez dengan para pemain berjalan emosional.

Ada juga video Suarez menggunakan mobil usai momen berpamitan pada pilar-pilar Barca lainnya.

Disebutkan, pengumuman Suarez ditransfer ke Atletico Madrid juga akan membuat pemetaan kekuatan Barca akan mengejutkan nanti dengan pemain incaran Koeman untuk menemani Lionel Messi di lini depan.

Suarez menyusul Arturo Vidal yang pergi ke Inter Milan. Disiarkan pula bahwa nilai transfer eks bomber The Reds itu mencapai 6 juta euro saja.