Franck Ribery baru-baru ini memprotes game FIFA 20 karena nggak mengenali wajahnya di game tersebut. Wujudnya memang jauh, hal ini dimanfaatkan pesaing FIFA, PES yang tampak detil soal wajah winger Prancis tersebut.banner-ads

Total sudah ada tiga pesepakbola yang protes akan penampilannya di game konsol tersebut. Ini lho mereka.

1. Sami Khedira



Bintang Juventus Sami Khedira pernah protes juga ke FIFA karena gaya rambutnya nggak update. Padahal rambut gondrongnya sudah lama ditinggalkan kala pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Akhirnya nih bro, FIFA 18 kena protes pemain Jerman itu meski sesungguhnya eks pemain Stuttgart itu memang menyukai rambut panjangnya.

2. Michy Batshuayi



Eks pemain Chelsea protes banget pada game FIFA juga, tepatnya FIFA 17. Kala masih memperkuat The Blues ia bukan protes wujudnya, tapi protes skillnya.

Menurutnya, skillnya yang oke di depan gawang lawan benar-benar diberi nilai nggak adil sama FIFA. Ia pun pindah ke PES sebagai bentuk kekecewaan. Konyolnya, ia tak cuma sekali protes.

3. Franck Ribery



Nah sebagai 'kasus anyar' ada Franck Ribery yang protes ke FIFA terbaru. Kalau melihat gambar yang diunggah winger ini memang sang pemain wajib protes sih. Pas main sama keluarganya, wajah Ribery beda jauh. Apalagi rambutnya juga nggak banget.

Mengetahui hal itu, PES terbaru langsung ngetroll rivalnya itu telak-telak. Wajah dari game PES lebih realistis dan sama banget sama eks Bayern Munchen tersebut.