Fabio Quartararo ditanya apakah dia khawatir dengan Suzuki, mengingat performa mereka di trek yang berbeda seperti Red Bull Ring dan Misano begitu menantang. Quartararo menyebut Suzuki cepat di trek lurus.banner-ads

"Ya, saya khawatir! Karena mereka cepat di jalan lurus. Mereka cepat dalam akselerasi. Untuk menyalip orang, mereka begitu cepat," jawab Quartararo.

"Jadi ya, saya khawatir karena kedua pembalap sangat cepat. Mir sangat percaya diri, jadi tidak mudah bagi kami karena kami berjuang di area ini dan saya pikir saat ini, secara keseluruhan, motor Suzuki adalah yang sempurna."

Quartararo menyebut kombinasi mesin dan sasis juga terlihat begitu pas. Ia mengaku cukup tahu tentang motor tersebut, sehingga membuatnya khawatir.

Hal tersebut langsung dikonfirmasi kepada Joan Mir. Ia menjawab dengan bercanda ucapan Quartararo.

"Saya tidak tahu, Fabio mungkin sudah mencoba motor saya! Mungkin kemarin atau pagi ini dia mencoba motor saya dan saya tidak menyadarinya? Senang mendengar bahwa seseorang tahu motor saya lebih baik," kata Mir.



"Apa yang bisa saya katakan? Tentu saja, motor orang lain lebih baik daripada yang Anda gunakan. Tapi saat ini, yang berada di tiang dan pemenang balapan terakhir adalah Yamaha."

Kendati demikian, Mir mengaku kini lebih baik setelah dua kali DNF di musim ini. Ia pun mengaku siap memperebutkan gelar.

"Ya, saya merasa siap memperebutkan gelar. Kami memiliki paket yang hebat. Saya merasa nyaman dengan motornya. Saya pikir kami berada pada level yang bagus. Saya siap bertarung dengan orang-orang ini," kata Mir.

"Saya sekarang berada di level terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya. Saya mendapatkan hasil dengan cara yang lebih mudah. Sepertinya semuanya lebih mudah bagi saya. Saya bisa cepat di semua sesi. Tidak hanya satu trek."