banner-ads

Pada dasarnya, Ronda Rousey melakukan apa yang ingin dilakukannya. Ada yang percaya dengan hal itu, atau juga berpikir ia adalah diva yang manja.

Rousey akan muncul di WrestleMania 34 Mercedes-Benz Superdome di New Orleans pada 8 April. Mantan bintang UFC itu akan tampil di depan sekitar 80.000 orang.

"Aku bisa sangat bahagia berada di suatu rumah di pegunungan dan tidak pernah melihat siapa pun lagi, bergaul dengan kambing dan ayam," kata Rousey kepada ESPN.

"Itu harus menjadi sesuatu yang sama seperti WWE untuk membuat saya senang, untuk menarik saya pergi. Kalau tidak, tidak ada yang akan mendengar saya. Saya akan tinggal di hutan dan bahagia. Itu saja yang saya inginkan."

Ronda Rousey Siap Debut Di WWE

Banyak yang membahas mengenai kehidupan Rousey. Ia berhasil di karier terakhirnya, sebagai juara pertama wanita dan wanita yang paling dominan di UFC.

Tapi Rousey tidak suka berbicara tentang MMA. "Aku di sini hanya untuk bersenang-senang. Itulah satu-satunya hal yang tidak pernah menjadi prioritas dalam hidupku," kata Rousey.

"Dalam judo dan MMA, ada saat-saat ketika prosesnya menyenangkan dan hasilnya menyenangkan. Dan ada saatnya ketika segalanya berjalan. Anda jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan Anda menemukan cinta baru," tukasnya.