Sport

Sachsenring Langganan Navarro Masuk Tujuh Besar

  • 11 July 2018
  • 704 views

Kecepatannya begitu konstan, sejak tampil di kelas Moto3 dan Moto2.
 

LAZONE.ID -

 

Jorge Navarro akan kembali beraksi di Sachsenring untuk putaran kesembilan dari kejuaraan dunia Moto2 2018. Rider Spanyol itu telah melaju tiga kali di sirkuit yang berada di Jerman tersebut.

Rider dari tim Federal Oil Gresini Moto2 itu dua kali tampil di Moto3 dan satu tahun terakhir di Moto2. Dari semua kesempatan itu, ia selalu mampu menyelesaikan dalam tujuh besar.

Sachsenring Langganan Navarro Masuk Tujuh Besar
 
Setelah mendapatkan kembali poin dan menemukan kepercayaan diri, pembalap kelahiran Valencia itu berusaha mengubah kerja kerasnya menjadi hasil dan menempatkan mesin Kalex dalam tujuh besar gol resminya untuk akhir pekan.
 
“The Sachsenring bukan tempat yang paling saya sukai, bukan hanya untuk tata letaknya tetapi juga karena tidak sesuai dengan gaya saya dengan baik," ungkapnya.

"Karena itu, kami selalu melakukannya dengan baik di sana. Tahun lalu saya mendapatkan hasil Moto2 terbaik saya di sana dan setelah balapan yang konsisten di Assen saya sampai di Jerman dengan keinginan untuk melakukannya dengan baik. Kami harus menyelesaikan balapan di Belanda dan kami melakukannya, dan kami menunjukkan kami bisa cepat, kami sekarang harus menyatukan ini dan melakukan yang baik dalam balapan.”

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...