Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Sommervile udah sering dibuatin artikelnya di LAzone. Nah, mumpung lagi Indonesia Open 2019 tahun ini nih bro, kita kasih tahu pebulutangkis yang cantik-cantik parah.banner-ads

Aksi bidadari-bidadari arena badminton itu masih di Indonesia karena ajang Indonesia Open tadi bro. Jadi, kalau lo kepo banget sih liatin mereka tanding bisa banget.

Nah berhubung kita ini dari Asia, jadi gue kasih deh listnya yang bening-bening berdarah Asia semua nih bro....

1. Aya Ohori



Pertama ada Aya Ohori yang jadi cover berita ini bro. Si putih bening ini langsung banyak fans begitu tampil di Indonesia Open.

Masih berusia 22 tahun, pebulutangkis asal Jepang ini baru kalah dari Pursla V Sindhu, atlet badminton dari India punya masa depan cerah di bidangnya.

Si cantik ini punya kecantikan khas negeri Sakura yang memiliki kulit cerah dan mata sayu mempesona. Gigi gingsul pebulutangkis cabang tunggal ini juga jadi punya senyuman manis.

2. Nitchaon Jindapol



Kalau ini dari namanya lo harusnya sih udah bisa nebak ya gengs. Atlet dari Thailand ini sudah berusia matang nih gengs. Dia sudah 28 tahun.

And yap, di Indonesia Open 2019 ini ia juga jadi buah bibir karena parasnya yang mirip-mirip member girlband.

Dengan tinggi 163 cm, Nitchaon juga memikat hati netizen Indonesia karena doyan banget sama makanan Indonesia, gado-gado. Oh iya, dia baru aja ngalahin atlet Inggris, Chloe Birch loh...

3. Ayane Kurihara



Lagi-lagi yang bening-bening datang dari Negeri Sakura nih bro. So, Jepang sebagai negeri matahari terbit kayaknya emang jago nerbitin pula atlet cakep.

Namanya Ayane Kurihara yang kali ini di Indonesia Open 2019 turun di nomor ganda campuran bersama Kohei Gondo.

Usianya juga sudah matang karena sudah nyaris 20 tahun. Si manis ini bermata besar dan berwajah super manis. Mirip di komik-komik banget!

So gimana? Langsung cek aja kecantikan mereka mumpung lagi main di Jakarta nih gengs...