Siapa Tercepat Di Dunia, Marquez Atau Hamilton?

LAZONE.ID - Dua pembalap berbeda kelas itu sepertinya bakal melakukan balapan untuk menjadi yang tercepat di dunia.

Marc Marquez menyatakan keinginannya untuk menghadapi Lewis Hamilton di MotoGP dan Formula 1. Sebuah tantangan antar juara untuk membuktikan siapa tercepat.

Sebuah tantangan antara juara roda dua dan empat selalu menarik, terutama ketika menyangkut Marquez dan Hamilton, yang masing-masing menguasai kejuaraan MotoGP dan Formula 1. Keduanya seperti dilahirkan untuk menghadapi kecepatan mesin.

Pembalap Spanyol memiliki kesempatan untuk mengendarai Toro Rosso di Red Bull Ring tahun lalu. Sementara pembalap asal Inggris juga pernah tampil beberapa hari dengan motor Yamaha SBK.



"Akan menyenangkan untuk saling bertarung, pertama dengan mobil Formula 1 dan kemudian dengan motor karena saya tahu bahwa Lewis mengendarainya," kata Marquez di Dailymail.

Hamilton merespons melalui Sky Sport: “Saya mengikuti semua balapan MotoGP. Tim Petronas juga melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap bisa suatu hari nanti. Tantangan Marquez? Saya berharap begitu. Saya penggemar berat Marc. Apa yang dia lakukan dengan motor itu luar biasa. Dia di dalam mobil? Saya pikir dia akan menyukai milik saya," tuturnya.

Tak satu pun dari dua juara itu akan mundur, dan Hamilton telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk mengendarai MotoGP. Itu sepertinya akan menjadi hari yang istimewa dengan banyak kejutan.