Memasuki bursa transfer Januari 2016, klub Serie A berlomba mendapatkan pemain bintang. Tapi langkah yang diambil Juventus sedikit berbeda. 

Juve memang disebut mengincar beberapa bintang seperti Ezequiel Lavezzi dan Ilkay Gundogan. Tapi sebenarnya target Bianconerri disebut bukan mereka. 

Sederet pemain muda disebut jadi target utama agar bisa didatangkan oleh Juve. Langkah itu diambil untuk masa depan yang cerah skuad Juventus. 

Bintang-bintang muda yang jadi incaran adalah Rolando Mandragora. Pemain Genoa yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di klub Serie B, Pescara. 

Gelandang yang masih berusia 18 tahun itu disebut jadi tulang punggung masa depan dari Timnas Italia. Kemudian ada juga, gelandang Bologna, Amadou Diawara yang disebut masuk radar masa depan Juve. 



Meski masih berusia muda, Diawara udah sukses menjalani 16 laga di Serie A bersama Bologna. Terakhir ada bintang muda Portugal, Pedro Pereira yang juga diisukan masuk skuad Juve. 

Pemain berusia 17 tahun milik Sampdoria itu disebut punya kans besar gabung dengan Juve. Sebelum berseragam Sampdoria, Pereira menjalani masa mudanya di akademi Benfica.

 
 
banner-ads