Tentang Lewandowski yang Pernah Dirayu Gabung Real Madrid

LAZONE.ID - Wajar sih Real Madrid minat sama pemain sekelas Lewandowski

Bagi pemain tajam seperti Lewandowski, tawaran bermain dari klub-klub besar bukanlah masalah. Klub mana yang gak mau punya striker setajam Lewandowski yang bahkan mengakui bahwa mencetak gol adalah sebuah candu baginya?

Bahkan sampai Real Madrid pun sempat berusaha keras mendapatkan jasa Lewandowski di lini depan mereka. Bahkan ada cerita yang beredar tentang bagaimana Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos ikut turun tangan dalam usaha Madrid merayu pemain asal Polandia ini.

Lewandowski udah mencuri perhatian dunia ketika bermain bagus di Dortmund pada musim 2011/2012. Bahkan, pada semi final Liga Champions, dirinya pernah mencetak 4 gol untuk Dortmund, ke gawang Real Madrid dan mengantarkan Dortmund lolos ke final untuk bertemu Bayern Munchen pada final UCL 2013 lalu.



Rayuan ini terjadi pada musim 2016/2017 ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Saat itu, Sergio Ramos menghampiri Lewandowski dan membujuknya untuk bergabung bersama Los Blancos.

Manuver tersebut ternyata dibantu juga oleh Cristiano Ronaldo pada kesempatan yang sama.

Namun, Lewandowski mengakui gak mau pindah ke Real Madrid meskipun mereka bakal menawarkan kontrak yang besar untuknya. Alasannya, Lewandowski udah merasa puas dengan apa yang dicapainya di Bayern Munchen dan menganggap Die Rotten adalah wadah bagi puncak karirnya. Lewandowski pun ingin menjaga hal tersebut dan tetap bermain di level teratas.



Mengapa mencetak gol jadi candu buat Lewandowski? Dalam sebuah wawancara, dirinya mengungkapkan bahwa "Saya selalu ingin bermain penuh dan meminta bola. Jika saya mencetak gol, saya ingin gol lainnya. Jika saya sudah mencetak tiga gol, maka saya harus mendapatkan gol keempat."

Mungkin itulah yang membuat pemain berjuluk Lewangoalski ini jadi penyerang yang sangat subur di Eropa.

Bisa lo bayangin Bro, lini depan Real Madrid saat itu bakal sangat mengerikan kalau Lewandowski sampai bergabung dengan Real Madrid. Perpaduan Cristiano Ronaldo-Lewandowski-Gareth Bale/Benzema bakal mengacak-acak pertahanan semua tim yang mereka hadapi.