Carlo Ancelotti yang kini menangani Napoli curhat bagaimana ia dulu dipecat Real Madrid. Ancelotti ternyata mengaku bermasalah dengan Gareth Bale sampai Presiden Florentino Perez turun tangan.

Parahnya, Perez turun tangan sebagai pembela Bale yang dianggap Ancelotti bikin tim kurang seimbang karena sikap individualis dan egoistisnya.

Ancelotti pernah menariknya keluar lapangan karena kesal bukan main. Bale dianggapnya tidak mengoper bola kepada Karim Benzema yang lebih leluasa mencetak gol.

Ancelotti pun kehilangan pekerjaannya di Real Madrid pada 2015 karena Perez tak suka ia memperlakukan Bale.



"Keseimbangan dalam sebuah tim sangat penting. Karena itu, saya sangat marah jika ada seorang egois di tim saya," kata eks juru taktik AC Milan tersebut.

"Saya sangat terganggu jika ada pemain yang tidak mau mengoper bola padahal kondisinya sangat diperlukan."

Ancelotti cerita bahwa perseteruannya dengan manajemen dan Perez memanas pada laga kontrak Valencia.

"Hal itu menjadi penyebab perseteruan saya dengan Florentino Perez. Saya mengganti Bale pada laga melawan Valencia dan Perez tak terima dengan keputusan tersebut."

"Bale seharusnya bisa mengoper bola ke Karim Benzema yang lebih berpeluang mencetak gol. Namun, Bale memutuskan untuk melakukan tendangan. Saya sangat marah dan menariknya keluar lapangan. Usai laga, kekacauan timbul. Hubungan saya memburuk dengan manajemen," bebernya.

banner-ads