Penggemar MotoGP sudah bisa berburu tiket MotoGP Indonesia 2021 mulai Januari 2020. Ada sistem pre-booking yang sudah disiapkan.banner-ads

Pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021 bakal resmi dibuka pada 20 Januari 2020. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Mandalika Grand Prix Association, Riki Baheramsjah.

Ada 20 ribu tiket yang dipersiapkan lalu dibagi dalam dua kategori. Keduanya yaitu grandstand dan general admission saja. Sementara untuk kategori lain baru dibuka Agustus 2020.



"Mulai proses pemesanan Januari tahun depan. Kami ingin membuat super fan jadi bagian ajang ini. Pre-booking ini agar fan seperti mereka jadi opsi pertama. Mereka bisa pilih begitu tiket bulan Agustus dibuka," kata Riki.

Namun Riki tak mengungkapkan berapa harga tiket yang bakal dijual. Menurutnya yang pasti tiket bakal terjangkau buat semua kalangan.

"Mereka sudah bayar untuk pesawat dan hotel. Kami tidak ingin membuat event ini terlalu mahal. Kami terus bekerja dengan Dorna untuk menentukan harga tiket yang tepat. Ada berbagai macam tiket dan kami coba mengevaluasi harga tiket yang terbaik," tukasnya.