Nggak perlu lama-lama jobless, Vicenzo Montella yang dipecat November oleh AC Milan sudah melatih klub baru. Bahkan job barunya menjadi tantangan anyar dengan liga anyar pula untuk sang juru taktik.

Montella resmi ditunjuk tim La Liga, Sevilla menggantikan Eduardo Berizzo yang dipecat sebagaimana dilansir Marca dan keterangan resmi klub.

Dalam kontraknya, Montella disebut diikat kontrak sampai 2019 oleh klub asal Andalusia tersebut. Montella bertugas mengangkat prestasi tim yang musim ini kurang baik.

Welcome To La Liga, Montella!

"Sevilla FC dan pelatih asal Italia, Vincenzo Montella, telah mencapai kesepakatan secara prinsipal untuk menjadi pelatih kepala hingga Juni 2019," bunyi laman resmi Sevilla.

Montella akan ditemani asistennya yang juga merupakan legenda Sevilla asal Italia, Enzo Maresca di sana. Maresca yang juga pernah membela lama Juventus itu akan membantu Montella bekerja.

Joe Castro, Presiden Sevilla sendiri mengaku Montella adalah opsi utamanya semenjak mendepak Berizzo. Semenjak ditinggal Unai Emery dan Sampaoli, performa tim ini naik-turun.

banner-ads