Pevita Pearce berkesempatan untuk mewakili Indonesia untuk acara Team Up PUBG di Jerman. Namun apakah berarti Pevita harus bermain game PUBG dalam acara tersebut?banner-ads

Ternyata Team Up adalah sebuah ajang untuk tiap negara yang mengirimkan influencer yang terpilih lewat voting yang dilakukan. Dan di Indonesia, Pevita yang berhasil terpilih dan hadir di acara tersebut di Berlin, Jerman.

Sebelumnya Pevita harus bersaing dengan 100 orang yang kemudian akan dipilih 10 orang lainnya dari masing-masing negara. Ia pun meminta kepada para fansnya untuk memberikan vote agar bisa lolos ke Berlin.

"So excited to be a part of PUBGM Team Up 100. Udah vote? Counting days to PMCO 2019 Spring Split Finals di Berlin," tulisnya.



Di akhir ajang tersebut Pevita harus bersaing dengan sembilan orang yang memiliki background berbeda, mulai dari atlet hingga pro player. Ada beberapa nama besar seperti atlet basket Gianis Antetokoumpo, Chi Pu, Boy Pakorn, Nero hingga Kazu.

Acara tersebut diadakan bersamaan dengan PMCO Global Spring Split yang diadakan pada tanggal 27 Juli mendatang di Berlin. Tiap tahun PUBG mobile memang membuat acara-acara menarik dari PMCO maupun PINC yang membuat ramai kompetisi Internasionalnya.