2 Motor Sport Gres Buat Loe Yang Sporty

LAZONE.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan 2 produk motor sportnya sekaligus, sport naked bike, All New CB150R dan sport light, New Sonic 150R (6/8).

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan 2 produk motor sportnya sekaligus, sport naked bike, All New CB150R dan sport light, New Sonic 150R (6/8). Dalam sambutannya, Johanes Loman, Vice President Director PT AHM mengungkapkan, kedua jenis motor dengan mesin yang sama, ditujukan untuk karakteristik konsumen yang berbeda.

All New CB150R untuk konsumen yang memiliki orientasi moge, kalem, macho, dinamis. Sedangkan New Sonic 150R untuk konsumen yang dinamis, aktif, ingin dapat perhatian. "Keduanya diposisikan sebagai motor racing yang punya value kompetitif," sambutnya.

Seperti diketahui, pasar motor sport terbesar motor sport di kelas middle, yang ada di rentang harga Rp 19 hingga 27 juta. Dari total pasar motor sport sebesar 16 persen, 58,9 persen diantaranya dikuasai kelas middle sport.

Hanya saja, dari jumlah tersebut, pasar Honda masih kecil dibandingkan kompetitornya. "Untuk itu dengan melaunching dua produk sekaligus, Honda akan mengejar ketinggalan, untuk menguasai pasar motor sport," tutupnya.