Moto Guzzi Simple untuk Harian

LAZONE.ID - Tak banyak ubahan yang dilakukan demi hukum

Fillipo Barbacane dari Italia adalah builder yang sejak 1993 telah menerapkan keahliannya pada motor. Ia punya mahakarya dalam katalog Moto Guzzi yang paling terkenal di dunia.

Kepala Officine Rossopura itu sedang memperingati sepuluh tahun sejak ia mulai membangun. Ia mengambil mereka Moto Guzzi V9 Bobber.

Itu bukan satu-satunya ujian bagi Filippo yang lebih memilih platform yang sederhana. Ia tak menggunakan banyak motor baru karena sistem kelistrikan yang memang menyulitkan.

"Tapi saya ingin mencobanya, untuk bikin yang spesial berdasarkan Guzzi baru karena Moto Guzzi juga punya gaya yang sedikit untuk custom motor," ungkapnya.

Moto Guzzi Simple untuk Harian

Sebagian besar modifikasinya melibatkan frame asli, melengkapi knalpot parau dan menunjukkan sedikit perhatian pada berbagai hukum. Filosofi ini terdengar keren bagi konsumen dengan motor baru yang tidak terlalu menyukai gagasan untuk membatalkan garansi.

Meski ada batasan seperti itu, ia masih membangun motor terutama yang benar-benar menyenangkan untuk dikendarai. Ia hanya ingin membuat motor lebih sporty dan ringan.

Moto Guzzi Simple untuk Harian

Filippo membuat tangki dan panel dari baja dan aluminium. Speedo terintegrasi dengan sempurna, sedikit terangkat untuk membuat pemandangan bagi pengendara.

Bagian belakang dan potongan fender hanyalah sebuah karya seni, yang kembali ke baja untuk konstruksinya. Itu merupakan kombinasi sempurna antara bentuk dan fungsi.