3 Moge Retro Ini Bakal Buat Lo Makin Tampan!

LAZONE.ID - Ada motor andalan lo enggak?

Siapa yang suka banget sama moge retro? yoi, dengan lampu bulat, desain tangki bensin teardrop shape, dan posisi berkendara relax, jadi ciri khas unik moge retro ini.

Tapi, asal lo tau nih, walaupun modelnya jadul, enggak semua moge retro ini juga produk tahun jebot ya. Moge-moge ini biasanya merupakan produk anyar dari setiap pabrikan.

Mereka para produsen sepeda motor emang sengaja desain moge retro biar para pelanggannya inget saat indahnya masa-masa berkendara pada zaman dulu. Apalagi, kalo lo bawa moge retro ini, wah dijamin ketampanan lo bakal nambah deh.

Modelnya aja udah laki banget, dan pastinya keren. Seperti 3 moge retro di bawah ini, yang bisa buat lo makin tampan saat mengendarainya.

Triumph Bonneville

3 Moge Retro Ini Bakal Buat Lo Makin Tampan!

Motor ini memakai mesin 900 cc SOHC dual cylinder yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 54 Hp pada 5900 rpm. Enggak usah takut soal tanjakan, motor ini punya torsi sebesar 80 Nm yang udah kerasa dari kitiran 3230 rpm. Motor ini dilengkapi ABS, traction control, immobilizer, dan ride-by-wire. Speedometer-nya juga udah digital.

 

Kawasaki W800

3 Moge Retro Ini Bakal Buat Lo Makin Tampan!

Kalo liat dari tampilannya, moge retro ini keliatan klasik banget. Motor ini memakai mesin SOHC 8 katup dua silinder berpendingin udara yang berkapasitas 800 cc dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 48 Hp pada 6500 rpm. Tenang, walaupun keliatan retro banget, W800 ini sudah injeksi kok.

 

Royal Enfield 650 Interceptor

3 Moge Retro Ini Bakal Buat Lo Makin Tampan!

Motor ini menggunakan mesin 648 cc SOHC air-oil cooled yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 47.65 Hp pada 7100 rpm dengan torsi sebesar 52 Nm pada 4000 rpm, Nilai jual utama dari sepeda motor ini bukan terletak pada tenaga mesinnya, melainkan pada karakter Royal Enfield sendiri yang smooth dan rider friendly.