AGV Corsa, Helm Balap Paling Banyak Diburu Sekaligus Dijual Terbatas

LAZONE.ID - Helm yang digunakan untuk melindungi kepala dengan spesifikasi yang diaplikasikan di dunia balap, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para bikers.

Helm yang digunakan untuk melindungi kepala dengan spesifikasi yang diaplikasikan di dunia balap, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para bikers. Para penggemarnya tahu banget kalau helm dengan spesifikasi balap punya kualitas yang oke. Terutama soal ketahanannya.

Tak jarang juga, para produsen helm terkenal, memproduksi helm-helmnya dalam jumlah yang terbatas. Mungkin hanya diproduksi khusus pembalap yang disupport. Tapi justru helm yang diproduksi terbatas ini banyak diburu oleh bikers penggemarnya. Apalagi yang pakai pembalap idolanya dan desainnya menarik.

Seperti AGV Corsa Special Misano. Helm yang dipakai oleh Valentino Rossi pada MotoGP 2013 di sirkuit Misano beberapa tahun lalu. Helm ini sekaligus untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli, menjadi produk helm balap yang paling diburu. Ya.., gimana gak banyak diburu, selain produk terbatas, desain menari, penggemar Rossi dan Simoncelli pasti berusaha mendapatkannya.

Desain helm ini terinspirasi layout album Wish You Were Here milik band era 70an, Pink Floyd. Dalam helm itu, terdapat grafis tangan robot dengan empat elemen natural, yaitu air, udara, tanah dan api. Di bagian belakang, juga terpampang cover album yang direkam di Abbey Road Studio, London serta gak ketinggalan, logo minuman berenergi Monster yang berada di bagian dagu.

Helm yang dijual terbatas di Amerika Serikat. Spesifikasinya yang mumpuni, seperti ventilasi yang bisa diatur untuk menambah kenyamanan saat melaju kencang, dan dikembangkan dengan metode AGV Extreme Standards yang memberi perlindungan ekstra, ergonomis, nyaman serta tahan banting.