All-New Bentley Flying Spur, Sedan Premium Paling Jumawa

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Apa yang ada dalam bayangan Anda saat menunggangi sebuah sedan premium yang akan mencuri pandang setiap orang saat melaju di jalanan? Kesan prestisius dan kebanggaan tersendiri pastinya. Untuk memenuhi impian setiap pribadi yang menginginkan definisi eksklusif yang sesungguhnya, PT Grandauto Dinamika (GAD) akhirnya secara resmi mendatangkan All-New Bentley Flying Spur ke pasar otomotif Indonesia. GAD yang juga distributor otomotif asal Inggris lainnya seperti Jaguar dan Land Rover meluncurkan pemasaran All-New Bentley Flying Spur di showroom GAD yang bertempat di mal Pacific Place, Jakarta pekan lalu. Peluncuran sedan premium ini juga dilakukan seminggu sebelumnya di kota Milan, Italia. Pihak GAD mengungkapkan, mobil dengan tampilan jumawa ini begitu diminati di Indonesia, bahkan sebelum peresmiannya ke pasaran sudah ada pemesanan All-New Bentley Flying Spur. Tongkrongan sedan ini terbilang bongsor dengan dimensi panjang 5.295 mm, lebar 2.208 mm, tinggi 1.488 mm, dan jarak sumbu roda 3.065 mm. Jarak sumbu inilah yang menjadikan kemewahan All-New Bentley Flying Spur menjadi poin utama karena menyediakan ruang belakang yang begitu luas dan lega.

pict-1 (1)Tampilan kabin kemudi All-New Bentley Flying Spur yang didukung dengan teknologi canggih.

pict-2 (1)Ruang kabin penumpang bagian belakang begitu luas dan lega sebagai simbol kenyamanan yang utama.

Pihak Bentley sendiri memang merancang All-New Flying Spur bagi seseorang yang mengerti arti kenyamanan secara maksimal. Tidak mengherankan memang, dengan ruang penumpang belakang yang luas dapat mengindikasi pemilik sedan ini selalu disupiri saat berpergian. Dalam perkenalannya dengan All-New Bentley Flying Spur, Darwin Maspolim selaku COO PT Grandauto Dinamika memaparkan jika kehadiran mobil ini di pasaran Indonesia menandai sebuah langkah besar ke depan. Bentley telah memberikan inovasi baru, baik dari segi desain maupun performa mesin.

Menatap sisi eksterior All-New Bentley Flying Spur, akan tampak lekukan tegas pada bagian depan dan belakang yang terlihat begitu gagah. Perpaduan LED daytime running lights, dipped headlights, dan lampu belakang yang khas memperkuat karakter mobil pabrikan Inggris ini. Untuk sisi kabin interiornya, dilengkapi beragam fitur berteknologi canggih berbalut bahan kulit kualitas prima yang dikerjakan dengan tangan. Tak lupa, lapisan kayu pada panel-panel kontrol memperkuat nuansa klasik dan elegan.

pict-3 (1)Tidak hanya luas, balutan material kulit premium diselaraskan dengan kelengkapan sistem informasi yang sangat user friendly.

Kenyamanan penumpang sedan bermesin 6.000 cc ini masih ditunjang dengan sistem operasional multimedia layar sentuh, koneksi Wi-Fi, serta Rear Seat Entertainment lengkap dengan Touch Screen Remote yang sangat user friendly. Teknologi audio juga akan memanjakan telinga penumpang berkat sistem audio Balanced Mode Radiators dengan 8 speaker yang akan memberikan kualitas suara terbaik. All-New Bentley Flying Spur dibangun menggunakan mesin 6.0 L, mesin twin turbo W12, bersinergi dengan 8 transmisi percepatan. Sedan premium ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 625 PS dan torsi 800 Nm. Dengan peningkatan sebesar 14% pada power-to-weight-ratio, All-New Bentley Flying Spur mampu melesat dari posisi 0-100 kpj dalam waktu 4,6 detik dengan kecepatan maksimum 320 kpj. PT Grandauto Dinamika melepas harga All-New Bentley Flying Spur senilai 7,5 miliar Rupiah (On The Road). Harga yang cukup menggelitik kocek namun terbayar dengan sensasi kemewahan yang diberikan...