Biaya Nyentuh Mobil Ini Bisa Untuk Beli Motor Baru, Bro!

LAZONE.ID - Cuma nyentuh padahal.

Bro, udah gak heran deh kalo lo liat berita orang-orang kaya dari Arab yang bahkan ke ATM aja bukan lagi ngambil uang, tapi emas. Nah, kali ini ada yang lebih bikin heboh.

Seorang Pangeran Arab Saudi bernama Al-Waleed Bin Talal, memiliki mobil Mercedes-Benz SL 600 yang bertabur 300.000 butir. Dimana untuk harga mobilnya sendiri sekitar USD 38 juta atau sekitar 537 miliar rupiah dalam kurs sekarang!

Tapi bukan itu doang yang bikin heboh, Bro. Yang bikin unik, untuk pegang atau nyentuh mobil Doi aja lo bisa dikenain biaya sebesar USD 1000 atau sekitar 14 juta rupiah! WOW bisa beli motor baru!

Lo sendiri, bakal rela gak ngeluarin duit segitu banyak cuma buat menyentuh mobil berlapis berlian ini?