Bikin Kinclong Lampu Mobil

LAZONE.ID - Lampu mobil loe mulai menguning Bro? Jangan didiamkan segera lakukan tips ini.

Lampu mobil ibarat mata kita Bro. Lampu yang membantu kita bisa melihat jalanan dengan aman. Makanya saat lampu mobil loe mulai menguning, segera lakukan perawatan.

Gampang kok, cukup dengan modal pasta gigi, lap dan sedikit air. Pertama bersihkan dulu bagian lampu dari debu dan kotoran. Setelah bersih, oleskan pasta gigi ke semua bagian lampu. Gak perlu pakai lap, pakai satu jari tanganmu untuk meratakannya ke semua bagian lampu.

Setelah merata diamkan sebentar, tapi jangan sampai kering. Lalu lap menggunakan lap biasa sambil digosok-gosok sedikit. Kalau masih ada yang nempel, basahi dengan air lalu lap lagi dengan lap bersih.

Usap-usap terus hingga semua bagian bekas pasta gigi nempel menjadi bersih. Nah, kelihatan kan bedanya. Walau mobil lama, mata tetap awas, berkendara malam pun nyaman. Lakukan perawatan ini tiga bulan sekali. Dijamin, makin lama lampu mobil loe tampil seperti baru.

Tapi ingat, untuk lampu mobil yang bahannya mika, kalau sudah menguning atau buram susah dibersihkan. Mending sekalian ganti aja Bro. Nah, buat gantinya, loe mesti berburu di tukang jual lampu. Lebih murah loe berburu di pedagang limbah. Dijamin komplet dan harganya miring, bisa digoyang.