BMW Klasik Menarik Mata

LAZONE.ID - Bodynya kecil dengan gaya era 70'an yang melegenda.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak bentukan BMW yang tak terhitung jumlahnya. Mulai dari model era 70-an hingga ke era modern.

Orang Bavaria yang besar hampir menyerah dengan dua roda, sampai mereka berhasil memikat insinyur Hans-Günther von der Marwitz dari Porsche dan mendedikasikan pabrik baru di Berlin untuk sepeda motor.

Motor BMW kembali dalam bisnis dan seri "Slash 5" akan menjadi penyelamat mereka. Jadi, dengan tugas tangan menyusun penghormatan klasik kepada mesin-mesin lama Bayerische Motoren Werke, Emporio Elaborazioni dari Roma mengambil adik kandung BMW R50 / 5 dan menciptakan karya klasik yang dikenal sebagai 'Solo'.

BMW Klasik Menarik Mata

Motor tersebut dibuat jauh lebih masuk akal daripada saudara-saudara mereka yang lebih populer R60 dan R75. Dopz dan kru Elaborazioni mengambil banyak inspirasi mereka dari R23 dan R32.

Dari depan garpu dan lampu utama bergaya vintage. Kaki-kaki dikembalikan ke hasil akhir dan ini mendorong keputusan untuk menciptakan kontras yang mengalir antara hitam dan logam.

BMW Klasik Menarik Mata

Rangka yang sekarang kosong telah memotong seluruh bagian ujungnya dan semua pipeline baru ditekuk dan dibentuk sebelum dilas ke chassis. Suspensi baru mendukung ayunan satu set YSS modern untuk kinerja yang ditingkatkan secara drastis dan tampilan mirip 'Plunger'.

“Sekarang dia memiliki tampilan yang dia cari, sudah waktunya bagi Dopz untuk membuat visualnya bersinar tidak seperti yang lain.”

Menggerakkan ‘Solo’ menyusuri jalan-jalan Romawi kuno yang membentang di garis pantai Timur pulau Mediterania yang indah. Motor bermesin 498cc yang sangat andal, berpendingin udara, dan flat yang akan menghilang dari jajaran Slash 6 baru yang menyusul.