BMW R nineT Andalan Modifikasi

LAZONE.ID - Sedikit sentuhan membuat motor ini berbeda dari yang lain.

Ada segelintir motor modern yang benar-benar seperti dibuat khusus untuk modifikasi. Dan jika lo memilih yang benar, lo mungkin tidak membuat tangan kotor untuk modifikasi itu.

Pemilik motor seperti Harley-Davidson Sportster dan Triumph Bonneville selalu dimanjakan dengan pilihan saat melakukan modifikasi. Entah itu beberapa detail perubahan atau transformasi yang lengkap, modifikasi tidak lebih dari gesekan kartu kredit.

BMW R nineT sekarang ada di daftar itu. Meski hanya dijual selama empat tahun, daftar pemasok yang membuat barang plug-n-play berkembang dengan cepat. Dan sekarang, toko pakaian Prancis BAAK telah melemparkan topinya ke dalam ring, membangun sebuah kit R nineT dengan getaran bobber yang halus.

BMW R nineT Andalan Modifikasi

Sebagian besar yang lo lihat di sini akan segera dijual di pasaran. Pemilik R nineT akan dengan mudah meniru semua atau sebagian tampilannya.

Lokakarya berbasis di Lyon mengambil model nineT model paling dasar. Ini adalah yang termurah di kisarannya, dan dilengkapi dengan velg 17 ", garpu sans adjustability, dan tangki bahan bakar baja. Tanpa hiasan mewah dari saudara kandungnya, itu adalah motor yang tepat untuk mengembangkan beberapa part baru.

Tujuan BAAK membuat part itu adalah untuk menghilangkan sesuatu yang sudah kadaluarsa dan memberikannya hal yang lebih klasik lagi, dengan desainnya.

"Kami fokus pada kemurnian nuansa motor, sehingga memberikan sensasi lebih kuat bagi pengendara. Sepeda motor ini tidak rasional; kami melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa seperti melaju di 160 mph, sementara tetap berada dalam batas kecepatan hukum," tuturnya.

BMW R nineT Andalan Modifikasi

"Di sisi lain, motor ini mengambil keuntungan dari fitur motor modern. Pengereman keras, mesin memiliki fleksibilitas dan torsi yang besar di sepanjang rentang putaran, ia menangani dengan baik, dan ini bisa diandalkan."

BAAK memulai proyek dengan membuat sketsa dan kemudian mengembangkan masing-masing bagian. Proses untuk sebagian besar komponen melibatkan perancangan dengan perangkat lunak 3D, membuat prototip cetak 3D, dan kemudian menguji yang sesuai dengan motor.

Mereka menyertakan daftar bagian yang dibuat. Ada sepasang velg dengan gaya khas, penutup kepala silinder dan bagian ekor yang tajam. Mereka juga mengembangkan knalpot hingga suspensi belakang yang didesain mirip BMR R 80.