Automotive

BMW R NineT Makin Modern

  • 28 March 2018
  • 616 views

Gaya klasik dipadukan dengan sentuhan klasik dengan motor modern.

LAZONE.ID -

Garasi apapun yang terbiasa bekerja dengan motor tua, harus mengubah pemikiran mereka saat memodifikasi mesin modern. Dengan motor baru, tak ada restorasi yang harus dilakukan tapi ada gadget yang bisa bekerja.

Teman-teman kami di Hookie Co. di Dresden, Jerman menangani pembelajaran itu baru-baru ini. Seorang pelanggan Swiss memberi mereka sebuah BMW R nineT, sebuah motor modern pertama mereka dan meminta mereka untuk memberikan pandangan yang lebih klasik.

"Satu-satunya masukan dari klien adalah inspirasi. Itu adalah Brough Superior SS100, yang memiliki desain yang sangat spesifik. Saya benar-benar terpikat pada ide ini, dan berharap dapat menyesuaikan R nineT pertama saya," ungkap Nico.

BMW R NineT Makin Modern

Seperti proyek Hookie Co. lainnya, bangunan itu dimulai dengan penuh pemikiran. Orang-orang melihat massa kawat dan kotak elektronik misterius disembunyikan di bawah tangki, mereka tahu pekerjaan mereka dipotong untuk mereka.

Mereka dengan cepat memutuskan untuk meninggalkan ABS, pompa bahan bakar, dan airbox di tempat mereka menemukannya. Dan mereka memilih knalpot Arrow off-the-shelf dengan pipa penghubung sehingga R nineT akan terdengar hebat.

BMW R NineT Makin Modern

Klien juga cukup puas dengan rem dan suspensi bawaan, sehingga membiarkan Hookie bebas untuk fokus pada desain, ergonomi, dan detail yang lebih halus. Jadi Nico memutuskan untuk menantang dirinya sendiri: ini adalah proyek pertama di mana dia bekerja dengan aluminium, dan yang pertama di mana dia membangun tangki bahan bakarnya sendiri.

"Itu adalah tujuan pribadi saya untuk menyelesaikan semua bagian dalam aluminium. Untuk semua suku cadang khusus, aku menginvestasikan satu atau dua bulan," ungkapnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Yamaha Cafe Racer Kencang

21 April 2018 662 views share
Automotive

Honda CB400 Agresif Banget

20 April 2018 3719 views share
Automotive

Ducati Monster Kelas Atas

19 April 2018 760 views share