BMW R nineT Simple Berkilau

LAZONE.ID - Kabel-kabel jadi masalah utama modifikator motor modern

Setiap mekanik akan memberitahu Anda: jika Anda modifikasi motor tua, pertama membuatnya bekerja, kemudian membuatnya cantik. Tapi jika Anda bekerja dengan klasik modern seperti BMW R nineT, Anda bisa melewati langkah pertama.

R nineT masih begitu muda jadi tidak perlu khawatir dengan motor. Dan dengan suspensi yang baik dan rem keren, upgrade pun hanya bersifat opsional saja.

Tapi jika Anda menggali dengan sangat dalam, Anda akan melihat masalah yang menyerang semua mesin kontemporer yaitu barang elektronik. Dibutuhkan banyak kabel untuk membuat motor berjalan. Anda harus memiliki cara terbaik jika ingin memindahkan barang-barang itu, seperti yang ditemukan oleh Jane Motorcycles, saat mereka merobek sebuah R nineT 2015 ini.

BMW R nineT Simple Berkilau

Jane Motorcycles adalah penyedia berbagai keperluan motor yang berada di jantung kota Brooklyn, New York. Mereka menghasilkan sekitar empat atau lima modifikasi setahun.

Ada banyak detail yang bisa diambil, tapi pekerjaan tersulit di sini adalah apa yang tersembunyi-yaitu, banyak pemasangan kabel. Begitu Jane memindahkan kotak udara R nineT, mereka mulai dengan memindahkan semua komponen listrik yang digunakan untuk mengintai di bawah tempat duduk.

BMW R nineT Simple Berkilau

Jane juga memasang Motogadget Motoscope karena dirancang untuk dihubungkan ke BMW dengan sedikit ubahan, dan mendukung semua fungsi bawaan pabrikan.

Bagian subframe dipangkas agar sesuai dengan panjang dan bentuk jok baru yang dilapisi kulit sapi. Satu-satunya komponen yang masih terpasang di bawah jok adalah baterai Lithium-ion.

Terimakasih pada mata Jane Motorcycles dan kesabaran yang dibutuhkan untuk mengubah kabel R nineT ini memiliki nuansa mentah yang dilucuti sehingga membuatnya terlihat lebih berkilau. Bagi kami, sepertinya motor itu sangat sempurna untuk mengatasi jalanan NYC-dan medan yang sedikit kasar.