BMW R80 Rideable

LAZONE.ID - Modifikasi simple menghabiskan waktu dan biaya besar.

Sinroja Motorcycles membangun sebuah motor klasik yang punya cita rasa. BMW R80 dibuatnya dengan gaya simple tapi elegan.

"BMW ini adalah proyek yang sangat menyenangkan," kata Rahul.

"Klien sangat kreatif dan sangat menyenangkan berbagi ide dan berkolaborasi dalam membangun. Kami menginginkan sepeda praktis untuknya yang nyaman, rideable dan andal. Sesuatu yang berkinerja sebaik yang terlihat saat membawanya ke jalanan London," lanjut builder yang berlokasi di Leicester itu.

BMW R80 Rideable

Mereka mengubah motor dari awal. Waktu dan biaya pun terkuras meski mereka tak peduli apa yang orang lain katakan. Bahkan mesin itu dibangun kembali dari awal.

"Kita bisa merasakan perbedaannya sekarang, saat kita mengendarai motor dan mendengarkan raungan knalpot," tutur Rahul.

Pipa-pipa pada motor adalah puncak dari penampilannya. Mereka memakai chassis yang sejalur dengan BMW. Mereka mendesain ulang bagian belakang, lalu menambahkan dudukan jok.

BMW R80 Rideable

"Kami juga mengganti tuas asli dengan item performa tinggi Brembo dan kontrol kaki dengan beberapa rearset yang rapi," ungkapnya.

Sementara puncak tampilan motor adalah tangki bahan bakar. Mereka mengecatnya dengan storm grey dengan serpihan nano biru yang bersinar di bawah lampu.

"Dalam kegelapan itu terlihat hitam, tapi tampak biru di siang hari," tukasnya.