Bagi pecinta motor, tentu saja bentuk modifikasi tak ada yang membosankan. Ide-ide baru itu bakal selalu ada untuk membangun motor yang keren.

Salah satu yang menebarkan pesona adalah BMW R80RT. Motor tahun 1986 tersebut dibangun menjadi sebuah White Phantom oleh Kingston Custom.
 


Tentu saja melihat dari fisiknya saja, motor itu terlihat keren. Apalagi detail vintage juga terasa banget dari bodywork yang dibuat mereka.

"Setelah sukses dengan 6 Bobber dan 7 Cafe Racer, saya cari sesuatu yang baru. Ini sangat berbeda, ringan dan sangat stylish. Saya ingin mengambil cahaya, bentuk ramping motor Kingston ke tingkat yang baru," kata Dirk Oehlerking.
 


"Ketika saya duduk santai di depan bengkel, bentuk-bentuk baru muncul dan tiba-tiba saya melihat motor yang sama sekali berbeda. Saya bereksperimen seperti saat sekolah seperti dengan kardus. Tiba-tiba, ide yang sangat elegan muncul, yang menyentuh dan benar-benar membuatku bersemangat," lanjutnya.

Seluruh frame terlihat tersembunyi karena bodywork yang membalut dari tangki hingga seluruh mesin tertutup. Hanya terlihat dua silinder boxer saja yang memang tidak dibungkus fairing tersebut.