Boardtracker Honda VT600 Shadow

LAZONE.ID - Tangki bahan bakar dipasang tepat di bawah jok.

BarnBuiltBikes adalah toko sepeda motor yang memperbaiki dan melayani setiap jenis motor. Dari skuter hingga motor klasik, Derek, Bart dan Sven menyimpan segala macam produk di Belgia.

Tetapi setiap beberapa bulan mereka membuat sebuah karya, seperti boardtracker Honda VT600 Shadow.

"Motor itu dimiliki oleh pelanggan yang sudah memilikinya beberapa tahun tanpa benar-benar memakainya. Dia ingin kita menjadikannya sesuatu yang istimewa," jelas Sven Decoux

Boardtracker Honda VT600 Shadow

Pertama-tama ada gagasan untuk mengubah motor itu menjadi bobber. Tapi menurut mereka itu tak cukup istimewa. Mereka ingin memasukkan tangki bahan bakar di bawah jok.

"Bentuk motor akan lebih lurus dan seluruh mesin akan terlihat dan tidak ditutupi oleh tangki bahan bakar," katanya.

Shadow dilengkapi dengan pompa bahan bakar sebagai standar, sehingga dimungkinkan untuk memasang tangki bahan bakar di bawah karburator. Tapi tangki itu akhirnya menjadi bagian tersulit dari modifikasi.

Boardtracker Honda VT600 Shadow

Elektronik memakai bahan dari MotoGadget, dengan jajaran M-Unit, M-Lock dan M-Switch. BarnBuilt juga memindahkan footpegs untuk memungkinkan posisi duduk yang lebih tegak, jauh lebih sesuai dengan boardtracker.

Jadi bagaimana rasanya mengendarai BarnBuilt VT600? “Rasanya sangat, sangat ringan. Tidak ada tangki bahan bakar di antara kaki Anda; lima belas meter pertama benar-benar aneh dan Anda hanya ingin menatap kecepatan. Dan suara yang Anda dapatkan dari mereka sangat keren. Di jalan bebas hambatan dengan kecepatan 100 km / jam juga sangat nyaman.”