Brat Style BMW R60 FrenchMonkeys

LAZONE.ID - Proyek terbaru dari FrenchMonkeys ini cukup simple, tapi tetap keren.

FrenchMonkeys kini menjadi sangat populer di Prancis. Rumah modifikasi berbasis di Lyon itu punya segudang daftar tunggu.

Yang terbaru karya Lionel dan Florian adalah BMW R60 yang dibuat menjadi Brat Style. Mereka mengubah motor menjadi terlihat klasik.

Tapi sama seperti builder lain, mereka mengawalinya dengan frame telanjang. Memperlihatkan motor yang ramping dengan body yang dibuang habis.
 


Selain itu, bagian subframe juga dibuat ulang untuk menopang jok. FrenchMonkeys juga menerapkan posisi riding yang nyaman sebab, motor dibuat cukup pendek.

Pada bagian belakang tangki bahan bakar, mereka memotong sedikit dari atas hingga sisi untuk membuat sebuah bulatan. Sekitar 7 Cm dibuat logam berbentuk lancip untuk menutupi bagian samping hingga bagian bawah jok. Tampilannya jadi lebih bersih.
 


Logo FrenchMonkeys juga dibuat pada bagian tangki itu. Cat tersebut seperti pengganti lencana BMW. Velg dibuat klasik dengan jari-jari stainles steel. Bagian rem juga dibangun kembali dengan part yang baru.

Tapi bagian yang paling mencolok adalah stang yang dipakainya. Seperti sebuah stang milik sepeda ontel. Tapi terlihat sesuatu yang berbeda karena selain klasik, menaiki motor 599cc itu juga menjadi lebih santai bro!