Bye Brosur, Jualan Mobil Pakai Kacamata Canggih

LAZONE.ID - Jualan mobil canggih kudu pakai cara yang mutakhir juga bro. Volvo kerjasama dengan Microsoft untuk bikin holo lens nih bro.

Jualan mobil canggih kudu pakai cara yang mutakhir juga bro. Volvo kerjasama dengan Microsoft untuk bikin holo lens nih bro. Tujuannya, buat ngasih loe pengalaman yang berbeda lewat kacamata virtual Holo Lens.

Kedua perusahaan ini udah mendemonstrasikan secara langsung cara kerja dari Holo Lens ini sob. Holo Lens ini didukung oleh program Windows 10 dari Microsoft dengan konfigurasi 3 dimensi. Lewat kacamata ini, nantinya loe bisa memilih interior mobil, melihat mesin, memilih warna, pelek, pokoknya semua detail dari mobil Volvo deh bro.

"Microsoft dan Volvo telah bekerja selama 6 bulan terakhir untuk menggabungkan apa yang disebut 'Mixed Reality' dalam memilih mobil yang akan dibeli. Lewat Holo Lens ini anda akan dapat mengarahkan diri anda sendiri untuk memilih jenis mobil yang anda inginkan, seperti pelek, warna, fitur, dan yang lainnya," ucap Thomas Andersson, Vice President Volvo Global Marketing.

Sebenernya ini bukan kali pertama bro, Volvo bikin hal semacam ini. Tahun 2014 mereka pernah buat hal serupa, tapi bedanya dulu Volvo hanya mengembangkan aplikasi yang bernama Google Android Karton VR. Aplikasi itu dibuat untuk memperlihatkan fitur apa aja yang ada pada mobil Volvo seri XC90 SUV.

Kini Volvo menjalin kerjasama dengan Microsoft tujuannya supaya loe yang mau beli mobil punya gambaran dari mobil yang mau loe beli bro. Kalo loe biasanya mau beli mobil Cuma liat brosur, pake kacamata ini loe bisa liat semuanya deh. Nantinya kacamata keren ini bakal ada di seluruh dealer Volvo yang ada di Eropa pada tahun 2016 mendatang.